WELCOME TO MY BLOG

Total Tayangan Halaman

Senin, 29 Maret 2010

Biografi COPE2

Biografi COPE2

sebagai lahir di South Bronx. Rumah, tanah air, Mekah hip hop. Aku mulai menulis grafiti di 78-79. Dipengaruhi oleh Chris sepupuku. Dia tagged Chico. Dia bukanlah seorang penulis besar, hanya lokal. Aku ingat dia selalu memiliki penanda besar yang disebut Pilot. Dia selalu punya itu dalam menggambar. Kadang-kadang aku akan mengambilnya ketika ia tidak ada di rumah, pergi di bawah tangga atau atap gedung nenek saya dan hanya menandai panggilan (Nano). Kemudian pada 79-80 sepupuku membawaku di kereta bawah tanah. . .

Kereta ke-4 di lingkungan saya. Aku ingat kembali mengambil mobil dari Mosholou Parkway ke perhentian terakhir (Woodlawn Rd). Segera setelah pintu akan menutup ia akan memastikan mobil terakhir itu kosong dan hanya mulai penandaan seluruh kereta api. Di langit-langit, bahkan pintu-pintu kereta bawah tanah peta. Aku ingat melihat tag lain di bagian dalam. Para penulis seperti Ban2, 2Rape, Ojab, Die, Lie, duro, Dondi, Duel, Base2, Zephyr, Fuzz satu, hanya untuk beberapa nama.

Ibuku dan aku pergi cukup sedikit di kereta bawah tanah dan aku selalu mencari di sisi luar, melihat nama-nama besar benar-benar meledakkan kepalaku. Penulis Aku ingat itu Fritos, Mark198, Dr Pepper, Killer56, Comet, Blade, Popeye, Tracy168, Deli167 (yang Ban2), Lee, Seen, Pjay, P-nut2, Medisco92 dan Mitch77 idola saya. Itu yang benar-benar mengilhami saya untuk mendapatkan lebih dalam grafiti

Aku tinggal di Dekalb ave. dan anak-anak di blok semua menulis. Ada Kop, 2Bang, Sofe, Piz, 2Sweet, 2Go & Rop. Maka Anda telah TSR (The Squad Rockers) di blok, Soe, 3D, Al, Duel, Harm187 & Coe. Saya selalu punya drama dengan bajingan ini. Mereka selalu berusaha untuk melompat saya. Sampai aku terik Duel dan Coe. Anda juga memiliki The MG Boys, Jem, Jay, Mark198, Dee3, Russ75, Mite, karat, Cuda & Kit17. Orang-orang ini selalu memiliki potongan besar di semua dinding halaman sekolah. One piece Aku mencintai adalah lemak ini P-nut2 di JHS 80. . .
P-nut2 telah terkenal di Welcome Back Kotter menunjukkan, sehingga mengilhami saya tapi Mitch77's Tue pembakar dan lurus huruf pada baris ke-4 benar-benar mengilhami saya. Manusia gaya sedang sakit. Terbaik pada saat itu. Pertama kali saya pergi ke penulis 149st bangku di Grand Concourse, saya bertemu Bear167, Gman, Smiley149, Ban2, Tye, Lane, Pos, Or2, Rex167, Lie dan banyak penulis lain. Itu gila melihat semua ini berlalu keseluruhan mobil. Dengan pembakar oleh Dez, Shy147, Skeme, Kel1st, Cos207, Case2 & Tkid. Maksudku seluruh mobil seluruh mobil pembakar setelah pembakar. Itu juga sangat inspirasional. Aku berterima kasih kepada ALLAH untuk memberkati saya. Untuk hidup itu percaya saya itu adalah berkat.

Sementara pergi ke halaman 4 saya bertemu dengan banyak penulis. Aku bertemu Trap dan Rip7. Kemudian Rip7 mengajari saya bagaimana break dance dan Perangkap dan aku menjadi sangat ketat. Saat itu aku juga menulis Cope2. Itu adalah nama yang sahabatku berikan kepadaku. Ia digunakan untuk menulis Kope dan The 2, saya dapatkan dari Ban2, karena ia adalah raja dari bagian dalam.

Aku ingat beberapa penulis menulis "Raja". Aku bertanya-tanya mengapa, maka aku bertanya Trap mengapa begitu banyak penulis menulis "Raja". Perangkap mengatakan kepada saya bahwa itu berarti bahwa Anda mengklaim baris ini seperti seorang Raja. Itu berarti Anda memiliki paling tag pada bagian dalam atau melempar-up, pembakar dan blockbuster di sisi luar. Jadi aku berkata Hmmm, itu sebuah tantangan.
Aku awal saya mulai 82 kru saya sendiri KD (Anak Hancurkan). Kru Kope yang kemudian menjadi AM1, Spel, Reo, Milt, Skeet RIP, RIP Kie (Allah memberkati jiwa mereka dan thanx Anda berdua untuk kenangan, baik dan buruk, mereka akan dihargai sampai terakhir saya bernapas, sampai ketemu di persimpangan) dan Ston3.

Kami mulai batu-4 baris. Saya manusia AM1 berhenti setelah mendapatkan rusak di Kingsbridge berbaring-up suatu sore, Sofe dan aku pergi. Kie dan Ston3, agak masuk ke blunts dingin dan merokok. Me, Spel dan Reo mulai goyang banyak perak seluruh mobil dan pembakar pada 2's dan 5's. Ston3 dan aku kinged bagian dalam D's di 82, kemudian pindah ke 1's

Pada suatu saat kita membunuh semua tempat rak kota, toko-toko & Martin Paint toko di Yonkers & White Plains. Ini adalah surga. Aku menyukainya. Tapi Spel dan Reo agak mati keluar dan aku pindah ke menghancurkan garis. Selama waktu itu, aku punya beberapa mitra ... Trace2 & Simpan, kemudian aku bertemu Cone, Ley, Race5, Melo (TNF kru segar bangsa-bangsa). Kerucut, Ley dan aku beberapa mobil, tapi pada akhir 82 'awal 83', aku adalah Raja dari 4 baris. Maksudku, aku menghancurkannya. Para penulis seperti Mitch77, Ban2, dan Blade juga membunuhnya. . .

Aku ingat Blade tinggal di blok. Aku selalu melihat dia membersihkan mobil, coolin dengan Maze dan Dolores. Man, Blade meletakkan smack down pada 4 baris, dengan blockbuster.

Spin TFS juga King'd 4 baris. Saya menyukai gaya sederhana dengan highlight putih.

Tapi Delta2 dan Sharp membunuh 4 baris. Mereka membuat saya meningkatkan permainan saya. Bagian dalam sedang bersiap dibunuh oleh Sash, Des & Pate dan itu setelah Rex167, Cep dan Trap Kinged bagian dalam. Anda juga memiliki Duel, Berperang dengan Ban2. Itu sakit. Saya kemudian pergi ke jalur lain.

Ketika aku pindah ke 2's dan 5 itu, yang semakin dicat putih pada waktu itu. Mulai era baru bagi saya. Kerucut TNF & aku mulai menghancurkan garis. Kerucut bekerja di Bodega di dekat Taman Bronx stasiun Timur. Cap MPC dan awak MPC akan pergi ke kios untuk membeli 12 bungkus bir. Ketika Cap bertemu Cone, ia bertanya Cone apakah ia bisa bertemu dengan saya. Itu adalah suatu kehormatan untuk tahu bahwa Cap ingin bertemu saya. Aku telah mendengar banyak cerita tentang Cap ... Bagaimana dia mengejar anak saya dengan parang Swan3 dan bahwa Cap akan pergi ke sebuah pompa meter dengan tembakan senjata dan hanya melihat bagaimana ia akan menghancurkan kereta bawah tanah di atas semua orang. Itu agak sakit. Aku bilang Cone, "keren aku akan bertemu dengannya.". . .

Saat aku bertemu Cap, saya juga bertemu Rook, Caban, Pove, Dose, Flint, Rock161 dan Doc. Phat pertemuan itu orang-orang ini. Cap dan aku agak diklik. Ia akan berbicara tentang beberapa bom dia lakukan. Itu hanya sakit coolin dengan Cap. Kemudian suatu hari ia memberi saya muntah-up garis besar dan aku hanya bergoyang-goyang itu. (Ini adalah muntah-up yang saya gunakan saat ini) Melihat dia telah perang dengan para penulis seperti Quik, Sach, duro, Dondi dan Min RTW sedang sakit. (Aku mencintai Min RTW's NE lempar-up. Itu anak yang sebenarnya "Benar legenda"). . .

Saya kemudian turun dengan MPC, saat itulah hal-hal sial punya gila untuk saya. Segera setelah aku mulai mengaitkan naik MPC, aku mantap oleh duro, Plus, Min, Roni, Kedua, Kilo dan sekelompok penulis lain. Ini terjadi ketika aku sedang mengalami perang dengan Neo, Nog, Rec127, Kudus dan kru RIS. Aku mencintai itu, sampai hari itu aku pengeboman baris 4 berbaring-up dan aku berlari ke Swan3, Minuman keras, Rac7 dan Tkid. Tkid mengeluarkan kelelawar dan mengayunkan omong kosong di kepalaku. Cepat dan Tkid memintaku untuk tetap berada di luar halaman Hantu dengan MPC sialan. Mereka juga mengatakan untuk memberitahu Cap yang sama. Jadi saya lakukan ...

Lalu ada konfrontasi di Fashion Moda di Bronx. Cap melangkah ke Tkid pada halaman Hantu masalah. Lalu sialan punya gila. Cap dan Tkid masuk ke pertengkaran hebat. Beberapa orang mengatakan Cap menang, ada yang mengatakan Tkid menang. Siapa yang tahu dan siapa peduli. Tkid mendapatkan props untuk menjadi satu-satunya penulis untuk melawan Cap. Aku terus pengeboman, tapi aku mendapat banyak kotoran saya dissed karena MPC. Jadi aku berhenti repping awak. Itu bukan masalah pribadi ke Cap, aku hanya perlu melihat keluar untuk diriku sendiri. Kurasa Cap mengambilnya dengan cara yang salah dan kesal, karena sebelum Anda tahu seluruh MPC kru akan di atasku. . . .

Saat itu Cone dan kru TNF telah berhenti. Jadi Pove dan aku mulai membunuh sialan. Dia tidak terlibat dengan semua drama, karena ia turun dengan MPC. Plus dia sedang sibuk krunya repping GU (Graffiti Unlimited). Dingin Pove adalah kucing. Dia memiliki 2's dan 5 yang dikunci. Dilihat dan Blade juga membunuh kereta putih. Mereka adalah yang pertama memukul mereka dengan datar besar hitam, topi lemak tag pada semua panel. Ini pada akhir '82 awal '83.

Menjelang akhir tahun '84 awal '85 para penulis seperti Dero, Wane, sento, Key, MK, Wips, Wen, Kavaleri, Jase & Puisi membunuh garis-garis berwarna perak dan seluruh mobil, ketika saya sedang membunuh itu dengan lempar-up. Anda juga telah TAT's CRU. Mereka telah rockin seluruh mobil di luar sana sejak 83 '. Tkid, Bio, Mack, Cem2, Kenn, Raz, Shame125 & Brim yang menarik dari beberapa dari seluruh mobil paling gemuk pada saat itu. Tepat sekitar waktu itu saya bertemu dengan seorang dude yang menulis Cepat. Bukan RTW asli Quik, tapi seorang pria aku bertemu melalui Pove & September Cepat dan aku menjadi ketat dan menjadi mitra. Orang-orang buggin bagaimana saya menulis dengan Cepat lain ini. Tapi dia benar-benar Nigga dan itu semua penting bagiku. Kami juga sama-sama drama dengan Med dan Fayde. Dia pengeboman jalan raya, jadi aku masuk ke jalan raya pengeboman. Lalu aku menunjukkan padanya cara memukul kereta bawah tanah dan kita mengguncang 2's dan 5 itu, mereka baik kali saya dengan Cepat. . .

Kau tahu kalau dipikir-pikir itu aku telah drama dengan semua orang saat itu. Aku ingat kedua ibu gila keparat dari Hunt's Point disebut 3Cee & Drift TSU. Niggas mereka membenci saya. Saya juga punya semua penulis MPC baru Elf, Ed, Echo, Bukan & Mazz akan di atasku.

Itu liar, tapi aku masih di atas.

Aku ingat Trim KD. Itu adalah Nigga liar, gila dan dia lucu. Aku niggas baru turun dengan KD pada saat itu. Saze, Alroc, Part5, Vine RIP, Rea, Baru (yang nyata saja) dan 100 dari penulis lain.

Semua ini mengingatkan saya melihat ke belakang Nigga saya Nic NST RIP, kami digunakan untuk blunts engah sampai kepala kami muncul. Kami tidak asam, debu, kokain. Aku melakukannya semua boyee. 81'-85 "adalah emas tahun. The Fun House & Roxy's itu adalah membenturkan.

Lalu pada tahun 1985 Pjay dibebaskan dari penjara. Dia dan SeenUA mengamuk, memukul 6 baris, maka 2's dan 5 itu, mereka bahkan menghancurkan 1 baris. Mereka hanya akan lebih dari semua kotoran. Jadi yang dimulai beberapa kotoran nyata. Aku selalu menghormati orang-orang itu. Lalu mereka mulai gila perang. Menyenangkan. Hanya saja saat itu era kereta api sedang sekarat. Sho, Dome dan awak TDC DC3 mengayun 2's dan 5 itu menjelang akhir. Peluru perak akan datang dan semua kereta tua di jalan keluar. CC's, J dan M's adalah kereta terakhir kiri. Saze, Bahkan, Med KBK dan aku mulai untuk menghancurkan apa yang tersisa. Pada saat kez nyata, menyamaratakan, dan membunuh Seze sementara setelah perang dengan JA. Dan penulis lain seperti Dole, Suey Rab dan Den CAC kru, Chino BYI, Kudus, Trim TNC dan Tekay sedang memukul yang terakhir grafiti kereta api.

Oleh '88 grafiti di kereta bawah tanah era sudah mati dan 100's dari penulis yang telah menulis sejak hari 1 agak berhenti dan menghilang begitu saja. Beberapa masuk ke hal-hal positif, sebagian masuk ke menjual obat dan beberapa masuk ke menggunakan narkoba, beberapa pergi ke penjara dan beberapa meninggal ... aku pergi melalui drama saya sendiri dalam hidup, tapi aku selalu terus menulis. . .

Kemudian penulis seperti Lilman, Moster, Bangunlah, Krisis, Bio & Lase itu memukul gerbang. Tapi itu Eaze, Joz & Josh5 yang benar-benar membawanya ke tingkat lain. Orang-orang ini memukul setiap satu gerbang di seluruh kota. Joz dan Eazy adalah jalan asli pengeboman raja. Jadi aku masuk ke bom jalanan. Saya kemudian menjadi erat dengan para penulis seperti Pjay, Med, Rob dan banyak, banyak lagi ...

Saya telah dibom dan perang dengan terbaik ... Cap, Pjay, Seen, Joz, Bom5, Mudah, Delta2, Trap, Ja, JSON, Pove, Dero, Kudus, Gading, Flite dan banyak lagi. . .

Pada akhir 80-an dan awal 90-an Aku masuk ke izin lukisan dinding. Banyak penulis izin masuk ke dinding. Masuk ke produksi itu agak dingin, kau tahu semakin tua dan menjaga keluarga, melakukan dinding hukum adalah jauh lebih sedikit stres. Tapi aku masih ilegal kotoran di sana-sini. Maksudku kereta bawah tanah ada di darahku, aku memukul mereka dari waktu ke waktu.

Pada tahun 1993 Per FX dan aku pergi semua kota dengan lempar-up. Aku telah goyang kota dengan tag. Lalu aku mulai goyang potongan di dinding dengan laki-laki saya Jez

Melemparkan 90's Aku melukis beberapa produksi terbaik di New York, dengan kru terbaik ... lemak, UW, COD & FC yang telah ada sejak 82 dan yang aku merasa terhormat untuk mewakili hari ini. Beberapa anggota FC seperti Barat, Psycho & Dash realest adalah orang yang pernah saya temui. Saya juga dicat dengan kru FX, salah satu yang terbaik di akhir 90-an. . .
Melalui hidup saya sebagai seniman grafiti Aku sudah beberapa mitra terbaik ... Spel, Cone, Delta2, Pove, Quik KD, Saze, Jez, Nic NST, Trim KD, Trap, Dero, Pjay, Ovie, Quest KD, Perlu , Per, Tkid, Muse, Gading (yang benar-benar Nigga) & Key hanya untuk beberapa nama.

Saya juga telah mempengaruhi 100's dari penulis, bahkan adik saya Deso wrote Skep selama bertahun-tahun, namun benar-benar tidak pernah masuk ke grafiti. Dia lebih ke unsur rap hip-hop scene. Jee adik saya memiliki lebih banyak cinta untuk Graff. Dia bahkan memiliki awak sendiri yang ia mulai dengan Spek pasangannya. Spek mengidolakan saya sangat banyak. Jadi aku membawanya di bawah sayap saya dan menunjukkan padanya bagaimana menjadi Tuhan Dari Pemusnahan dengan cara yang sama Cap & Pjay menunjukkan kepada saya. Namun dalam hal ini penuh kebencian, menjijikkan, jahat kita hidup di dunia, kehidupan Speks dipotong pendek. Saya sudah kehilangan banyak teman dan keluarga selama bertahun-tahun tetapi kehilangan orang seperti Spek ini dan masih adalah bekas luka yang sangat mendalam dalam hatiku.
Aku akan menghargai setiap detik dan momen yang pernah saya miliki dengannya. Dia akan selalu dirindukan dan ia akan selalu berada di hati kita. TUHAN memberkati jiwamu Tim, aku cinta padamu adik kecil ... Beristirahat dalam damai.

COPE2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar